TIPS MENDAPATKAN TIKET PROMO AIR ASIA

Cabin Crew Air Asia

Cabin Crew Air Asia

Air Asia merupakan maskapai Low Cost Carrier (LCC) yang sangat populer di kawasan Asia Tenggara. Promo yang gila gilaan selalu dihadirkan oleh Air Asia untuk para pelancong yang suka jalan jalan. Harga yang mereka tawarkan pun sangat murah walaupun harus menunggu 6 atau 12 bulan kedepan. Namun dengan harga yang sangat murah Anda bisa berkeliling dunia. Air Asia memiliki slogan Everyone Can Fly selalu memberikan promo promo menarik.

Perusahaan Penerbangan yang dipimpin Oleh Dato Tony Fernandez ini memiliki rute penerbangan yang sangat banyak. Berpusat di Kuala Lumpur Anda bisa menuju ke seluruh destinasi tujuan Anda. Air Asia melayani rute Malaysia, Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, India, Singapore, Korea Selatan, Brunei Darussalam, Australia dan beberapa negara lain baik di Asia maupun Eropa.

Nah, hari ini kita akan mengupas cara cara untuk dapat memperoleh tiket promosi Air Asia. Siapkan diri Anda dan Siap Siap untuk Terbang bersama Air Asia.

 

  1. Tiket Promosi Nol Rupiah Biasanya Setahun 3 Kali

 Tiket Promo Nol Rupiah biasanya hadir 3 kali dalam setahun yaitu Bulan Maret, Juli dan November. Nah Promo Nol Rupiah artinya Anda Hanya membayarkan biaya Airport Tax dan Biaya lain-lain yang dibebankan oleh Bandara yang Anda tuju. Kisarannya tidak terlalu besar. Sebagai Ilustrasi Tiket Banda Aceh – Kuala Lumpur dijual dengan Rp. 591.000 (Harga termasuk Airport Tax Banda Aceh Airport Tax KLIA 2 dan Biaya KLIA dan Fuel Surcharge). Dengan Biaya yang sangat murah Anda sudah bisa keluar negeri. Masih Banyak Destinasi destinasi yang bisa Anda tuju seperti Kuala Lumpur Lombok, Kuala Lumpur Bali, Kuala Lumpur Bandung, Kuala Lumpur Seoul, Kuala Lumpur Jeddah, dan Kuala Lumpur Perth.

 

Promo Air Asia

Promo Air Asia

  1. Siapkan Rute yang Ingin Anda Tuju

Siapkan rute rute yang ingin tuju. Promo Air Asia biasa memiliki batas waktu jadi jangan kebanyakan mikir, kalau kebanyakan mikir biasanya promo nya udah keduluan diambil orang. Untuk bulan bulan liburan seperti Juni atau akhir desember akan habis dalam waktu 5 Jam. So kalau kebanyakan mikir liburan Anda pasti ga akan pernah terwujud.heheheheh

 

Destinasi Terbang Air Asia

Destinasi Terbang Air Asia

  1. Siapkan Dokumen Perjalanan Anda

Dokumen perjalanan sangat penting untuk memburu tiket-tiket promo. Ada beberapa Maskapai yang wajib menyertakan data paspor, namun Air Asia boleh tidak menyertakan data paspor karena yang diminta hanya nama dan tanggal lahir saja. Namun yang perlu diingat nama di tiket harus sama dengan nama di paspor. So bagi kawan- kawan yang belum punya paspor segera ke kantor imigrasi terdekat, buat paspor ga mahal kok Cuma 355.000 (Jalur Resmi) or 500.000 (Jalur Agensi). Nah buat yang sibuk bayar aja agensi nya biar bisa punya paspor dengan segera.

 

Desain dan Warna Baru Paspor Indonesia

Desain dan Warna Baru Paspor Indonesia

  1. Kumpulkan Informasi Negara yang ingin Anda Tuju

 Sebelum melakukan pemesanan anda harus tau informasi negara tujuan Anda. Ntar kesesat saya ga tanggung jawab. Contohnya Begini : Anda ingin pergi ke India mau jumpa Shahrul Khan. Berarti Anda harus mencari bandara terdekat dengan Delhi atau Mumbai. Air Asia tujuan india ada 7 rute : Bengaluru, Chennai, Hyderabad, Kochi, Kolkata, Tiruchirapalli, dan Visakhapatnam. Nah Jangan Sampe Anda Terdampar ke Ujung India dekat dengan Pakistan atau Afghanistan sehingga untuk menuju Delhi Anda harus merogoh Kocek 3 x Lipat daripada harga tiket. Begitu juga tentang informasi visa, karena ada beberapa negara yang membebaskan visa untuk Warga Negara Indonesia dan ada negara yang bisa membeli Visa On Arrival (VOA) dan ada negara yang mewajibkan kita untuk mengurus visa sebelum terbang menuju negara mereka. So Anda harus rajin rajin searching informasi sebelum memutuskan untuk terbang bersama Air Asia

 

  1. Cara Membeli Tiket Air Asia

 Air Asia termasuk maskapai yang semuanya dikerjakan dengan Teknologi. Proses pembelian tiket juga dilakukan secara teknologi seperti pembelian tiket via kartu kredit. Nah buat Anda yang belum memiliki kartu kredit sebaiknya hubungi saja Agen Perjalanan langganan Anda. Selain aman, tentunya segala pengurusannya pun akan ditangani oleh Agen Perjalanan Anda. Karena Air Asia sangat menekankan ketelitian. Sedikit Anda salah, maka harga yang ditawarkan akan lebih tinggi karena ada biaya asuransi, biaya pemilihan seat, biaya bagasi dan banyak lagi biaya biaya lainnya yang akan muncul kalau anda belum terbiasa dengan pembelian Air Asia.

 

Everyone Can Fly

Everyone Can Fly

Nah, kira-kira begitulah Tips untuk mendapat tiket Promo Air Asia, sehingga Anda bisa terbang bersama Air Asia dalam waktu dekat. Rancang trus perjalanan Anda jangan sampe kelewatan Promo Nol Rupiah Air Asia.

 

Happy Travelling

PAKET TOUR GLORY TRAVEL

1. Paket Tour Banda Aceh 4D3N

2. Paket Tour Banda Aceh 3D2N