Meraih Travelling dengan Gratis

LELANG travel amal dilakukan di media sosial dengan tajuk #KartuPosAuction kembali digelar. Acara ini diadakan melalui akun Twitter @KartuPos.

Pemilik akun, Kenny Santana kembali menggelar #KartuPoAuction untuk kedua kalinya setelah sukses digelar pada Desember 2013 lalu.

Pada tahun pertamanya, lelang travel amal ini berhasil mengumpulkan dana sekira Rp45 juta dan disumbangkan ke badan amal.

Lelang travel amal ini bisa diikuti oleh umum, termasuk para traveller yang siap mendapatkan voucher-voucher menarik sekaligus berbagi lewat badan amal.

Voucher yang bisa Anda lelang di antaranya adalah voucher makan, akomodasi, sampai tiket pesawat yang disponsori oleh beberapa hotel dan agen perjalanan, hingga maskapai internasional.

mahasiswa backpacker

Founder @KartuPos, Kenny Santana menuturkan ingin memberikan kesempatan pada para traveller untuk mendapatkan liburan ke destinasi wisata sekaligus beramal.

“Dengan #KartuPosAuction ini saya ingin mengajak orang-orang yang suka travelling untuk ikut menikmati tempat-tempat atau destinasi favorit saya tapi juga sekaligus beramal. Semoga mereka yang ikut lelang juga memiliki keinginan yang sama untuk berbagi selain tentunya menikmati voucher-voucher yang dilelang itu sendiri” terang Kenny dalam pesan tertulisnya kepada Okezone, Senin 21 Desember 2015.

Lelang travel amal ini dimulai dari harga Rp50 ribu untuk semua jenis voucher. Di antara yang dilelang, Anda bisa mendapatkan voucher menginap di Villa Alila Villas Uluwatu yang bernilai USD900 atau sekira Rp12 juta dan tiket pulang pergi Jakarta – Instanbul dari Turkish Airlines. Selain itu, ada pula lelang paket wisata dan menginap di hotel-hotel mewah lainnya.

Turkish Airline

                                                                                                                 Turkish Airline

Nantinya, seluruh dana yang terkumpul dari lelang travel ini disumbangkan ke ROLE Foundation, Wahana Visi Indonesia dan YPAB Permata Hati yang semuanya fokus pada kesejahteraan dan pendidikan anak-anak kurang mampu.

Sumber : Okezone.com