Kenyamanan Kelas Bisnis Air Asia X Bali – Melbourne

kursi kelas bisnis Air Asia X

kursi kelas bisnis Air Asia X

  Melbourne – Indonesia AirAsia X menawarkan penerbangan untuk wisatawan Indonesia yang ingin liburan ke Australia. Pesawat untuk rute Bali-Melbourne memiliki kelas bisnis yang nyaman untuk para traveler. Perjalanan 5 Jam 50 menit dari Bandara Denpasar tepat tengah malam menuju Australia seakan tidak terasa, tiba-tiba AirAsia X sudah sampai di Bandara Melbourne. Malam yang ditembus Airbus seakan berlalu begitu saja sebab AirAsia X menyediakan 12 kursi kelas bisnis sehingga traveler tidak terlalu lelah. Kelas bisnis ini menjadi pilihan bagi traveler yang ingin lebih nyaman berwisata tapi uang di kantong tetap terkontrol.

Jika dibandingkan dengan business class maskapai lain, premium seat kita lebih murah 30 persen hingga 40 persen. Kursi kelas bisnis ini bisa disetel hingga lurus dan penumpang bisa tidur telentang. Dengan bantal dan selimut warna merah AirAsia yang nyaman, penerbangan ke negeri Kanguru jadi tidak terasa. Layanan pramugari AirAsia X yang berkelas juga membuat pengalaman tersendiri dalam menikmati mesin pesawat besutan Prancis itu.

Airbus A330-300 yang dijajal ini merupakan tambahan frekuensi penerbangan AirAsia X Bali-Melbourne dari 2 kali menjadi 5 kali seminggu sejak 1 April 2015 lalu. Penambahan penerbangan ini berlaku mulai 1 April 2015. Keberangkatan dari Bali ke Melbourne menjadi pada hari Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Sekali terbang, burung besi ini menyediakan 377 kursi pernumpang terdiri dari 12 kursi flatbed di kelas bisnis dan 365 kursi kelas ekonomi. Peningkatan frekuensi penerbangan tersebut guna mengakomodir tingginya permintaan perjalanan wisata antara Bali dan Melbourne.

optiontown-uto_3456FAC82B24EDCCF89DB4077

Penambaham frekuensi ini pasca AirAsia X melakukan terbang perdana pada Maret 2015 dan hanya dalam waktu 1 bulan permintaan meningkat signifikan sehingga diputuskan mulai 1 April 2015 Indonesia AirAsia X melayani lima kali penerbangan per minggu dari sebelumnya dua kali.

Penerbangan dari Bali pada hari selasa dan Sabtu Bali-Melbourne berangkat pukul 08.55 Wita, tiba pukul 17.15 di Melbourne. Adapun untuk penerbangan untuk hari Rabu, Jumat dan Minggu Bali-Melbourne berangkat pukul 00.05 Wita, tiba pukul 08.25 di Melbourne.

Sedangkan dari Melbourne ke Denpasar untuk hari Selasa dan Sabtu berangkat pukul 18.30 dan tiba di I Gusti Ngurah Rai pukul 22.40 Wita. Adapun sisanya, berangkat dari Melbourne pada pukul 09.40 dan sampai pukul 13.50 Wita.

Sumber : travel.detik.com

Paket wisata Bali Happy

Paket wisata Bali Santai

Paket Tour Beijing 3D2N