10 Moge KTM Indonesia Touring Lintas Sumatera

BANDA ACEH – PT Moto KTM Indonesia mengadakan touring ke lintas Sumatera dalam rangka memperkenalkan KTM tipe adventure 1.190 cc yang sekarang tersedia di KTM Aceh di Jalan Sultan Iskandar Muda No 5-6, Lambung, Banda Aceh yang didirikan 1 Mei 2013. Touring yang melibatkan 10 Motor gede (Moge) KTM jenis adventure 1.190 ini diikuti para pecinta moge.

Touring KTM Indonesia 2015 ini start di Medan Sumatera Utara kemudian bertolak ke Aceh, mengelilingi Aceh dan provinsi lainnya di Pulau Sumatera.

“Dimulai start dari Medan Sumatera Utara kemudian ke Kaban Jahe, Kutacane, Gayo Lues, Takengon, selanjutnya ke Banda Aceh dan kemudian bertolak ke pantai barat selatan Aceh. Setelah itu baru ke provinsi lain di Sumatera,” ujar Pimpinan Dealer Moto KTM Center Aceh, Mahmud ST kepada Serambi, Senin (5/10).

ktm-duke-200cc

Ia menjelaskan, kelebihan KTM Adventure 1.190 cc ada di sistem ABS pada rem belakang yang bisa dinonaktifkan. Sedangkan untuk roda depan tetap aktif. “Dengan kondisi tersebut sangat memungkinkan si pengendara dapat melakukan sliding, di aspal oke, di tekstur tanah yang keras juga tidak ada masalah” kata Mahmud.

Mahmud mengatakan, pada touring tahun ini yang melintasi Pulau Sumatera diikuti oleh Jimmy Budhijanto selaku Direktur Utama PT Moto KTM Indonesia. “Momen ini kami manfaatkan untuk mempromosikan KTM Aceh, dan juga sebagai ajang uji ketangguhan KTM tipe adventure 1190 cc dengan sensasi dual purposenya,” kata Mahmud.

ktm

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat mempromosikan keberadaan KTM di Aceh. Mahmud menambahkan, saat ini KTM Aceh juga sudah menyediakan suku cadang (spare part). Ia memastikan tidak ada masalah dengan suku cadang KTM saat ini. “Insya Allah semua tipe KTM akan masuk juga ke Banda Aceh,” tutupnya.(avi)

 

Sumber : Serambi Indonesia